Selasa, 25 Mei 2010

Salam redaksi,

Kini Blog SMAPANK sebagaimana yang anda lihat di layar monitor telah merubah semuanya yang asalnya hanya bisa dipakai di kalangan sendiri kini sudah bisa dipakai oleh siapapun. Artinya Blog SMAPANK kini telah merubah tampilannya disamping itu juga telah memberikan layanan untuk menjadi penampung karya-karya yang telah lama mengendap di diari pribadi.
Usaha yang dilakukan ialah mengundang semua teman-teman yang ada di seluruh dunia untuk ikut serta menulis karya-karyanya lewat Blog ini agar bisa dibaca oleh masyarakat luas.
Team kami memberikan keluasan bagi Anda untuk mengeluarkan segala apa yang akan ditulis, mulai dari masalah seni, adat, sosial, kemasyarakatan, politik, puisi, cerita, novel, penelitian, kajian agama, dan lain-lain.
Namun untuk menghindari hal yang negatif kami akan mengadakan koleksi terhadap tulisan Anda, selama tulisan itu tidak merugikan orang lain akan kami postkan.
Caranya gampang, cukup Anda kirimkan email ke alamat email; smapank.info@gmail.com atau isi dikomentar kemudian cek kembali email anda dari situ kami akan mengkonfirmasi.

TTD

Team Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar