Selasa, 20 Mei 2014

PENGUMUMAN KELULUSAN

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Selamat kepada ente-ente semua siswa-siswi SMA Negeri 1 Panarukan yang telah selesai mengikuti semua kegiatan Ujian di Sekolah maupun UN. Namun yang perlu diingat adalah bahwa perjalanan ente masih panjang dan bukan berakhir sampai di sini, sebab itulah gunakanlah kesempatan yang telah Allah berikan kepada ente sebaik-baiknya. Jangan sampai kesempatan yang Tuhan berikan digunakan terhadap hal-hal yang tidak baik dan tidak bermanfaat.

Berikut adalah daftar siswa-siswi yang dinyatakan LULUS atau TIDAK LULUS. Namun apapun hasil dari pengumuman tersebut jangan sampai membuat ente lupa terhadap diri ente dan masa depan ente. Sekali lagi ini bukanlah akhir dari segalanya.

INGAT....!!! Apapun hasilnya entah ente dinyatakan LULUS atau TIDAK LULUS tetap harus tegar dan menerima apa yang telah Tuhan kasih ke ente, karena "mungkin menurut ente itu yang terbaik tapi menurut Tuhan tidak, dan sebaliknya terkadang yang ente anggap tidak baik tapi menurut Tuhan itulah yang terbaik buat ente" karena semua kehendak Tuhan itulah yang sebenarnya yang TERBAIK buat ente... ok... SEMANGAAATTT...!

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

NB: Untuk pengambilan SKHUN Sementara / Surat Keterangan Lulus bisa diambil di sekolah hari KAMIS tanggal 22 Mei 2014

BAIKLAH SILAHKAN ENTE LIHAT INFORMASI KELULUSANNYA DISINI (JAM 12:00)

4 komentar: