Senin, 16 Mei 2011

bismillahlulus

bismillahlulus-kata yang paling tepat untuk menunggu detik-detik kelulusan dan menjadi kata kuci untuk melihat berita kelulusan tersebut. Dan hal yang paling tepat dilakukan saat ini adalah berdoa serta pasrah, apapun yang menjadi keputusan nanti jangan pernah menyesal dengan apa yang telah diperoleh, karena semua itu adalah hasil dari semua usaha Anda ketika masih duduk di bangku sekolah.
Ketika mengingat semua perbuatan yang pernah dilakukan apakah Anda puas dengan apa yang anda peroleh sekarang, terkadang ketika Guru Anda memberikan nasihat baik kepada Anda, apakah Anda menerima semua nasihat tersebut dengan lapang dada atau sebaliknya Anda mengeluh dalam hati seakan-akan anda melecehkan nasihat tersebut. Renungkanlah semua itu...
Saat ini Anda akan mendapatkan laporan catatan Anda selama berada di sekolah dan hal ini adalah hasil jerih payah Anda selama 3th. Tanpa informasi kelulusan inipun Anda sudah bisa memprediksi apakah Anda LULUS atau TIDAK LULUS. Karena sebenarnya LULUS atau TIDAK LULUSnya Anda itu tergantung usaha, doa, rasa pasrah, serta keyakinan Anda.
Ingat setelah Anda mengetahui informasi kelulusan ini apapun isinya jangan pernah Anda lupa daratan, bersyukurlah jika ternyata anda dinyatakan LULUS dan tawakkallah jika ternyata Anda dinyatakan TIDAK LULUS. Tunjukkan rasa syukur Anda dengan sesuatu yang bermanfaat, jangan pernah Anda lalai ketika Anda diberi kenikmatan. Karena perjalanan hidup Anda tidak berakhir hari ini, bahkan perjalanan hidup Anda masih amat sangat panjang. Masih banyak yang harus Anda lalui.
Oleh sebab itu jauhi perbuatan yang tidak baik, isilah hidup Anda dengan sesuatu yang bermanfaat, manfaat bagi Anda sendiri dan manfaat bagi orang lain.
Sebelum Anda mengunduh pengumuman kelulusan ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut :
  1.  بسم الله الرحمن الرحيم (bismillaahirrohmaanirrohiim)
  2. yaa Allah dengan namaMu saya berjanji pada diri saya sendiri apapun hasil yang saya dapat dari informasi kelulusan ini "saya tidak akan melakukan sesuatu yang merugikan(membahayakan) bagi diri saya maupun bagi orang lain"
  3. silahkan unduh disini (just klick here)
  4. klik tombol unduh sekarang
  5. tunggu beberapa saat (samapi hitungan mundur 0)
  6. kemudian klik unduh file sekarang
GOOD LUCK

    5 komentar: